Home / Populer / Warga minta Bupati Kupang dan Walikota Kupang berdamai

Warga minta Bupati Kupang dan Walikota Kupang berdamai

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 

Moral-politik.com : Sebaiknya Bupati Kupang dan Walikota Kupang lebih memikirkan pelayanan kepada masyarakat, dari pada harus bertengkar memperebutkan pengelolaan PDAM.

Demikian kata salah satu warga Kelurahan Mantasi, Abdul Rahman Kalake kepada Moral-politik.com di Kupang, Senin (13/01/2014).

“Pemerintahan ada karena masyarakat. Kalau tidak masyarakat tentu tidak ada pemerintah, dan keberadaan pemerintah untuk pelayanan kepada masyarakat. Kedua pemimpin harus menyadari hal itu, agar masyarakat tidak menjadi korban pertikaian mereka,” ingat dia.

Senada dengan Abdul Rahman Kalake, Haji Bahrae, warga kelurahan Airmata, juga mengeluhkan hal yang sama. Menurut dia, semenjak pertikaian antara kedua pemerintahan soal PDAM, pelayanan air bersih untuk Kelurahan Airmata oleh Pihak PDAM tidak lagi seperti dulu. Hal ini yang membuat warga bertanya-tanya, kenapa sejak pertikaian, pelayanan air tidak selancar dulu?

“Apakah hal ini disengaja untuk membuat masyarakat menjadi korban. Jika benar, maka sungguh sangat disesalkan karena keberadaan pemerintahan untuk melayani masyarakat,” sambung dia.

Tapi, kata Bahrae, dirinya sangat berharap agar pertikaian itu disudahi saja agar pelayanan Air kepada masyarakat dapat berjalan kembali sehingga tidak timbul persepsi macam-macam ditengah masyarakat. (richo)

Baca Juga :  SDA pasrah pada keputusan pengurus yang berambisi melengserkannya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button