Home / Sport / Warga Oebufu keluhkan mutu pekerjaan jalan

Warga Oebufu keluhkan mutu pekerjaan jalan

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20140113-01701                                                                                                             

 

Moral-politik.com : Putu Gede, warga RT 35, RW 09  Kelurahan Oebufu, Kota Kupang, mengeluhkan pengerjaan jalan lingkungan yang dilakukan oleh Dinas PU. Pengeluhan itu disebabkan jalan yang baru dikerjakan pada awal Desember tahun 2013 dengan Dana APBD Perubahan tahun 2013 itu, sudah mulai rusak karena pekerjaan yang dilakukan  asal-asalan saja.

“Saya sempat saksikan pekerjaan itu dilakukan asal-asalan saja. Masak aspal disiram asal-asalan saja. Saya sempat menanyakan tentang mutu pekerjaan kepada pengawas pekerjaan dan dia mengatakan bahwa anggaran pekerjaan kecil jadi mutu pekerjaan seperti ini,” ujar Putu Gede kepada Moral-politik.com di kediamannya jalan Kejora, Kelurahan Oebufu, Kota Kupang, Rabu (15/01/2014.

Menurutnya, kondisi jalan itu sebelumnya sudah sangat rusak parah dan warga mengusulkannya dalam Musrembang Kelurahan. Namun dengan mutu pekerjaan seperti ini sama saja dengan tidak ada perbaikan.

“Masak belum sebulan setelah selesai pengerjaanya,  jalan mulai rusak. Jika seperti ini sebaiknya jalan ini tidak usah diperbaiki saja,” sesal Putu.

Oleh karena itu, ia mengharapkan Dinas Pekerjaan Umum (PU) datang meninjau lokasi dan memanggil kontraktor yang mengerjakan pekerjaan jalan itu agar jalan tersebut dapat diperbaiki kembali. (nyongky)

Baca Juga :  Camat Kelapa Lima: Warga Kurang Sadar Urus E-KTP

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button