Home / Populer / Wartawan di Ngada dituding, usai Marianus Sae jadi tersangka

Wartawan di Ngada dituding, usai Marianus Sae jadi tersangka

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

 

 

Moral-politik.com : Wartawan di Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur, merasa tidak nyaman bekerja lantaran dituduh oleh Forum Kepala Desa di Kabupaten  Ngada bahwa media massa membesar-besarkan kasus pemblokiran bandara Soa oleh Polisi Pamong Praja (Pol PP)  atas printah Bupati Marianus Sae.

Lexi Sunu, Wartawan salah satu Televisi Swasta kepada Moral-politik.com, Rabu (8/1) mengatakan, tuduhan yang dilakukan oleh pendukung Marianus Sae yang menamakan dirinya sebagai Forum Kepala Desa se-Kabupaten Ngada itu sangat irasional dan penuh intimidasi terhadap pers, dan menunjukkan arogansi yg menyesatkan opini publik terhadap realitas kekuasaan yang membabi buta.

Lebih Lanjut Lexi mengatakan, ruang jawab sudah dimanfaatkan oleh Marianus Sae dan telah diberitan secara berimbang oleh pers di Kabupaten Ngada, tetapi degan penetapan Marianus Sae sebagai tersangka, malah kami yang dikambing hitamkan.

“ini tindakan yang sangat memalukan dan menjijikkan, yang dilakukan oleh forum tersebut. Kami tetap berkomitmen melawan ketidakadilan dan memberantas korupsi di Kabupaten Ngada,” tegas dia. (Satria)

Baca Juga :  99,99% Ruhut Sitompul kembali ke Senayan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button