Home / Opini / Whulandary harus lepaskan Mahkota Puteri Indonesia

Whulandary harus lepaskan Mahkota Puteri Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button

17

Moral-politik.com : Srikandi kita yang satu ini telah berjuang keras untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, kendati mahkota Miss World 2013 belum mampu diraihnya.

Sebagaimana ada awal pasti ada akhir, maka si Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman harus melucuti mahkota Putri Indonesia.

Tentu saja si cantik Whulandary Herman bakal sedih minta ampun. Waktu bagi dia tersisa 9 hari ke depan harus melepaskan mahkota Puteri Indonesia.

“Ini waktu yang ditunggu-tunggu. Tapi ada sedihnya karena dalam sepuluh hari mahkota akan berpindah ke salah satu dari 38 finalis,” kata Whulan saat ditemui di Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Minggu, 19 Januari 2014, lansir Tempo.co.

Ajang pemilihan Puteri Indonesia 2014 akan kembali digelar 29 Januari 2014. Sebanyak 38 finalis yang berasal dari 33 provinsi di Indonesia sudah berkumpul untuk mengikuti masa karantina di Jakarta.

Ajang tahunan ini mengangkat tema ‘Tingkatkan Karakter dan Martabat Bangsa Agar Karya Produk dan Budaya Indoneaia Menjadi tuan Rumah di Negeri sendiri’.

Banyak hal yang masih sangat diingat oleh wanita kelahiran Pariaman, 26 Juni 1987 ini. Menurut dia, ikut ajang Puteri Indonesia adalah salah satu cara bagi anak muda khususnya perempuan untuk mengembangkan karir ke depannya. “Banyak lulusan Puteri Indonesia yang selanjutnya berkarir di bidang seni, film, bahkan di bidang politik,” kata Whulandary.

Semoga srikandi kita di 2014 ini bisa lebih berbicara banyak di kancah internasional…. (erny)

Baca Juga :  Mahasiswi Ini Pasang Tarif Rp 8 juta untuk “Nemenin”

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button