Home / Populer / Wilmintje (75), tewas akibat longsor di Manado

Wilmintje (75), tewas akibat longsor di Manado

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

 

Moral-politik.com : Ada banyak alkisah dari kepedihan akibat banjir bandang yang menimpa warga Provinsi Manado.

Satu diantaranya adalah Wilmintje Saebulan (75), yang tewas sekitar pukul 20.00 Wita. Tubuhnya terbujur kaku. Welmintje adalah korban longsor Dendengan Dalam (Dendal) lingkungan 5 di RS Permata Bunda, Sabtu (25/1/2014).

Ketika Walikota Manado Vicky Lumentut dan Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat  mengunjungi korban longsor Dendengan Dalam (Dendal) lingkungan 5 di RS Permata Bunda, Sabtu (25/1/2014). Ternyata saat dikunjungi korban sudah terbujur kaku. Wilmintje Saebulan (75), tewas sekitar pukul 20.00 Wita.
2
“Dari penjelasan medis kami sebutkan ia meninggal sekitar pukul 20.10 Wita. Tapi ia sudah meninggal saat dibawa kemari,” ujar seorang dokter UGD, lansir Tribunnews.com.

Sebelumnya, hujan deras sejak sore menyebabkan tanah longsor. Berdasar informasi dari pos komando ada longsor di Dendal Lingkungan 5 sekitar pukul 19.30 Wita. Korban tersebut diketahui bernama Wilmintje Saibulan (75). Saat itu petugas pengevakuasi di Dendal bahkan mengaku masih membutuhkan bantuan tenaga untuk mengevakuasi.

Manado, yang tabah dan peristiwa ini hendaknya menjadi refleksi besar untuk berbenah…. (erny)

Baca Juga :  Polwan Cantik di CFD Kota Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button