Home / Populer / 3 mobil mewah Wawan dijaga ketat petugas security KPK

3 mobil mewah Wawan dijaga ketat petugas security KPK

Bagikan Halaman ini

Share Button

240020_kpk-kembali-sita-mobil-milik-wawan_663_382(1)

 

 

Jakarta, Moral-politik.com : Tiga mobil mewah yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yaitu satu unit Mercedes Benz, satu unit Toyota Vellfire, dan 1 unit Honda CRV, masih berada di parkiran Gedung KPK.

Pantauan Moral-politik.com, petugas security di jalan HR. Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014) yang lalu, mereka selalu melakukan pengontrolan secara bergantian terhadap mobil-mobil tersebut.

Menurut salah satu petugas security Mahrud Kofir, mobil tersebut disita terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat pengusaha Tubagus Chaeri Wardana alias wawan di Jakarta.

“Mobil ini hasil sita karena  pencucian uang oleh Wawan,” ujar dia.

Tiga  mobil ini adalah kendaraan yang diberikan Wawan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten, yaitu Media Warman, Djaya (Fraksi Partai Demokrat) dan Thoni Fathoni Mukson (Fraksi Kebangkitan Bangsa).

Ada indikasi mereka sering diberikan mobil oleh Wawan untuk meloloskan proyek (Tender) yang dibiayai Anggaran Pembangunan dan Belanja Daerah (APBD) Banten. (Wildus Nafie)

Baca Juga :  Mendagri : e-KTP itu seumur hidup, hemat dana Rp 4 T

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button