Home / Kaukus / Ahok buka kartu dapat bantuan dari perusahaan… (1)

Ahok buka kartu dapat bantuan dari perusahaan… (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 
Moral-politik.com : Semangat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, bikin sejumlah donatur trenyuh lalu ingin membantu memecahkan persoalan demi persoalan yang dihadapi

Bantuan yang sering diterima adalah dari perusahaan dengan maksud menata wajah ibu kota. Bantuan itu diberikan lewat program Corporate Social Responsibility (CSR).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sering kali menerima bantuan secara simbolis.

Mau tahu apa kata Ahok soal itu? Ikuti alkisahnya, lansir Merdeka.com.
1. Bantuan Rp 1,2 miliar
Pemprov DKI Jakarta pernah menerima bantuan CSR Yayasan Bakti Barito senilai Rp 1,2 Miliar. Bantuan tersebut berupa fasilitas hunian diperuntukkan untuk Rumah Susun (Rusun) Marunda.

“Terima kasih kepada Pak Agus menyumbang Rp 1,2 miliar untuk ngisi Rusun Marunda,”ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat bertemu dengan CSR Bakti Barito di Balai Kota Jakarta, Jumat (15/2) tahun lalu.

Fasilitas tersebut berupa tabung gas, tempat tidur, kloset, meja makan, perlengkapan dapur, dan kulkas. Ahok menegaskan barang-barang ini tidak boleh diperjualbelikan. Jika ketahuan, makan akan dipidana.

“Kalau menjual menyewa pada orang lain maka akan kami tuntut pidana. Ke seluruh dunia pun kami kejar dia, ada sidik jari sepuluh jari. Kalau ada terindikasi kami lapor polisi, baru denger isu, kami cek. Seluruh jakarta,” jelasnya. (bersambung)

Baca Juga :  KPK tuding Pemerintah dan DPR lindungi koruptor

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button