Home / Populer / Ahok dan Chaidir Tak tahu dimutasinya Lurah Susan

Ahok dan Chaidir Tak tahu dimutasinya Lurah Susan

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Kabar dimutasikannya si lurah cantik Susan Jasmine Zulkifli, setidaknya bikin dua pria ini terkejut. Pertama oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan kedua oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir

Ahok mengaku tidak mengetahui mengenai kabar bahwa , Jagakarsa, Jakarta Selatan Susan Jasmine Zulkifli dipindahkan. Ahok bahkan nampak kebingungan ketika ditanyai kabar tersebut.

“Saya belum tahu, emang iya dia dipindahkan? Kalau pun dipindah bagus dong, dipindah jadi Camat,” ujarnya di Balai kota DKI Jakarta, Kamis (27/2).

Pernyataan serupa juga disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir. Sebab ia membantah kabar kepindahan Lurah Susan yang beredar.

“Tidak, lurah Susan masih di Lenteng Agung,” ujarnya, lansir Merdeka.com.

Seperti diketahui, Lurah Susan adalah lurah hasil seleksi terbuka atau lelang Camat dan Lurah. Namanya menjadi tenar karena banyak warga yang tidak sepakat dengan terpilihnya Lurah Susan.

Penolakan dilakukan oleh warga Lenteng Agung. Keberatan warga tersebut bukan karena kinerja, namun karena Susan beragama non muslim. (erny)

Baca Juga :  Jokowi Sudah Bahas 'Reshuffle' Kabinet dengan Megawati?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button