4

 

 

Moral-politik.com : Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan pemeriksaan terhadap mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Rabu (5/2/2014).

Apakah Anas menepati janjinya untuk mengungkapkan dugaan keterlibatan Sekretasis Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas?

Penasehat Hukum Anas Urbaningrum, Adnan Buyung Nasution mengklaim kliennya sudah membuka sedikit mengenai dugaan keterlibatan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ketika menjalani pemeriksaan tersangka di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Anas diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah atau jani berkaitan dengan proyek pengadaan sarana dan prasarana di Hambalang.

“Nama Ibas sudah disebut oleh Anas. Pokoknya semua dalam Kongres Partai Demokrat tahun 2010,” kata Adnan usai mendampingin pemeriksaan Anas di halaman KPK, Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Adnan berharap keterangan yang diberikan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu, terkait Kongres PD tahun 2010 di Bandung, menjadikan kasus ini terang benderang.

“Kongres, Anas kan tahu banyak. Dan dia bongkar semua terkait kongres. Dengan demikian jadi terang benderang,” kata Adnan.

Bagaimana kelanjutan alkisahnya, kita menantikan saja…. (erny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 6 = 4