11

kantor bri cabang kupang

 

 

 

Moral-politik.com : Kota Kupang dilanda angin kencang, Sabtu (1/2/2014) sekitar jam 15.00 Wita. Masyarakat cukup panik karena bersamaan dengan itu listrik PLN padam. Pengendara motor yang melewati ruas Jalan Nangka terpaksa menghentikan kendaraan di tengah  kencangnya angin dan hujan.

Pantauan Moral-politik.com, pohon-pohon besar laksana menari-nari mengikuti terpaan angin dan kemudian disusul hujan deras. Sedangkan sejumlah dahan pohon di Jalan Nangka patah lalu menerpa bumi dan mengejutkan warga.

Tidak hanya itu, sebatang pohon besar yang berada di kompleks asrama perwira polisi dekat dengan Rumah Sakit Bhayangkara Kupang nyaris roboh tapi dahan-dahannya patah tak kuasa menahan kencangnya angin.

Sementara di Jalan El Tari Kupang, banyak dahan-dahan pohon berjatuhan, untung tak menimpa warga yang berjualan di sepanjang jalan itu.

Untuk sementara, yang paling parah adalah hancurnya kaca-kaca di kantor BRI Cabang Kupang yang berlantai dua itu. Tapi tidak ada korban jiwa.

Kerugian yang ditimbulkan akibat angin kencang tersebut belum bisa ditaksasi, karena hingga artikel ini ditayang belum ada informasi lengkap dari kelurahan lainnya di Kota Kupang. (erny)

Baca Juga :  Buat apa nanti dipilih buat gusur-gusur doang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here