Home / Populer / ARB : Kader Golkar harus beri bukti dengan kerja nyata

ARB : Kader Golkar harus beri bukti dengan kerja nyata

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

ilustrasi

 

 

Moral-politik.com : Sama seperti Ketua Umum Partai Politik lainnya di saat menjelang pemilu legislatif 9 April mendatang, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), gencar turun ke masyarakat untuk berdiskusi dan menunjukkan kepeduliannya terhadap pelbagai persoalan.

Pada kesempatan kali ini, ARB minta kepada seluruh kadernya memberikan bukti dengan kerja nyata. Membantu membangun daerah dan mensejahterakan rakyat akan meningkatkan kecintaan masyarakat kepada Partai Golkar.

“Kita beri bukti. Kita bantu masyarakat. Buat apa jadi calon wakil rakyat kalau tidak membantu rakyat?” kata Aburizal, saat peletakan batu pertama pembangunan pabrik pengalengan salak milik kader Golkar, Bambang Soesatyo, di Desa Pagelak, Kecamatan Madukara, Banjarnegara, Jawa Tengah, Sabtu, 8 Febuari 2014.

ARB, sapaan Aburizal, lansir Viva.co.id, mengatakan apa yang dilakukan Bambang harus ditiru kader lain. Ini adalah upaya nyata membantu pembangunan daerah dan mensejahterakan rakyat.

“Ini artinya punya kepedulian pada masyarakat di dapilnya. Ada bukti kader Golkar berbuat banyak untuk daerah. Mudah-mudahan rakyat mengetahui apa yang Pak Bambang lakukan,” ujarnya.

Bambang Soesatyo mengatakan pembuatan pabrik ini akan bantu menciptakan lapangan kerja masyarakat sekitar. Juga untuk membantu petani, terutama saat harga salak anjlok.

“Pabrik ini penting untuk atasi anjloknya harga salak ketika musim panen raya tiba. Dengan pengalengan juga bisa menambah nilai ekonomi salak,” jelasnya.

Bupati Banjarnegara, Sutejo Slamet Utomo, dalam sambutannya mengatakan masyarakat sudah berharap sejak lama ada investor yang mau membangun pabrik pengolahan salak.

“Ini sudah lama diimpi-impikan masyarakat, ada pabrik pengolahan salak. Alhamdulillah direalisasi,” ujarnya. (erny)

Baca Juga :  Sekelumit Cerita di Area CFD Kota Kupang (1)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button