Home / Populer / Berdalih mengobati, Ustaz ini perkosa gadis 17 tahun

Berdalih mengobati, Ustaz ini perkosa gadis 17 tahun

Bagikan Halaman ini

Share Button

3ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Ketika napsu birahi telah datang mengeruak, tak perduli status sosial lagi, perkosaan pun dianggap wajar-wajar saja.

Hal itu terjadi pada seorang tokoh agama di Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, M (42). Dia diduga memerkosa seorang perempuan MN (17), modusnya adalah pengobatan alternatif, siang tadi, Minggu (23/2/2014).

Kejadia itu berlangsung di sebuah Yayasan di Jalan Dukuh, Pejuang, Medansatria, sekira pukul 11.00 WIB siang tadi. Usai diperkosa, korban lalu melaporkan ke Polsek Medansatria bahwa telah diperkosa.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota, Ajun Komisaris Polisi Siswo, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi korban MN, bahwa korban ditelepon oleh pelaku jam 10.00 WIB, tadi pagi agar ke Yayasan tersebut.

“Datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) agar korban diobati oleh pelaku,” kata Siswo di Bekasi, Minggu (23/02) malam, lansir Merdeka.com.

Karena itu, lanjut Siswo, korban akhirnya memenuhi permintaan pelaku, dan sampai di yayasan sejam kemudian. Tak lama kemudian pelaku mulai mengobati dengan mengelus-elus dada korban, lalu meniup telinga korban.

“Setelah itu terjadi lah perbuatan layaknya suami istri dengan paksa. Mulut korban ditutup dengan tangan pelaku sebelah kiri,” lanjut dia.

Siswo menambahkan, setelah selesai melakukan perbuatan bejatnya itu, korban disuruh pelaku untuk membersihkan diri di kamar mandi. Tak lama kemudian korban disuruh pulang oleh pelaku. Kemudian korban melapor ke Polsek Medan satria.

“Pelaku sudah ditangkap sekarang lagi diperiksa sama Kriminal Khusus di Polres. Menurut pengakuan korban sudah terjadi hubungan intim tapi tetap menunggu hasil visum besok pagi,” katanya.

Baca Juga :  "Memercakapkan posisi SBY kala sambut Jokowi di Istana Negara"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button