Home / Populer / Capres Rakyat Indonesia : Jokowi, diundang kuliah umum ke NTT

Capres Rakyat Indonesia : Jokowi, diundang kuliah umum ke NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG0627A

 

Jakarta, Moral-politik.com : Ketua Kebangkitan Indonesia Baru  (KIB) Nusa Tenggara Timur (NTT) Minggus Wangsir, mengatakan, Keluarga Besar KBI NTT dalam waktu dekat akan mengudang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi, yang kini bisa dikatakan sebagai Calon Presiden (Capres) yang diusung Rakyat Indonesia, untuk berkunjung ke NTT.

Menurut Minggus, tujuan KBI mendatangkan Jokowi ke NTT adalah untuk mendekatkan Calon Presiden tersebut dengan masyarakat  NTT menjelang Pemilu Presiden pada Juli 2014 mendatang.

“KBI juga merencanakan akan memohon dengan segala hormat kepada Jokowi untuk  memberikan kuliah umum dan gratis kepada seluruh Mahasiswa NTT yang haus ilmu pengetahuan dan gaya manajemen Jokowi, mulai dari menjadi Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta, sehingga telah berhasil meraup banyak penghargaan, terutama kini telah terhimpun 2 juta tanda tangan agar Jokowi Capres 2014, bukan Cawapres,“ tegas dia.

Daerah tertinggal seperti NTT, tambah dia, jangan malu-malu belajar dari Jokowi supaya bisa mengadopsi roh dan semangat Jokowi dalam merubah Solo dan Jakarta.

“Kami berharap demam gaya manajemen Jokowi bisa tertular pada generasi muda NTT!“ pungkas dia. (Wildus Nafie)

Baca Juga :  "Kasus ini dorong Bareskrim Panggil Denny Indrayana"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button