Home / Populer / Demokrat : Jokowi akan tenggelam seperti Jakarta

Demokrat : Jokowi akan tenggelam seperti Jakarta

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

 

 

Moral-politik.com : Politisi Partai Demokrat ini kembali berkicau untuk semakin membuka front percaturan politik dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang telah dipastikan mengusung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) baik sebagai Capres maupu Cawapres.

Adalah Wasekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan menuturkan bahwa sejumlah survei nasional tentang capres selalu menempatkan Joko Widodo (Jokowi) diurutan paling atas dibanding tokoh lain. Tapi dari segi pengalaman, Jokowi dinilai jauh di bawah peserta konvensi capres Demokrat seperti Dahlan Iskan dan Gita Wirjawan.

Hal itu diungkapkan oleh Wasekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan. Ia menilai, Jokowi kalah komplet soal pengalaman dengan Gita dan Dahlan. Apalagi, kata dia, sosok Gita lebih muda tapi sarat pengalaman.

“Bandingkan dengan Gita Wirjawan dan Dahlan Iskan, Jokowi kalah komplet pengalaman dan kiprahnya. Dibandingkan Gita yang lebih muda dan pengalaman komplet di level nasional (Kepala BKPM, Mendag, Ketum PBSI) dan internasional,” tulis Ramadhan dalam pesan singkat, Senin (3/2).

Menurutnya, lansir Merdeka.com, Jokowi akan terbenam seperti Jakarta. “Apalagi dibandingkan dengan yang lebih senior, Pak Dahlan, makin terbenamlah Jokowi. Tak berdaya, seperti Jakarta dibenam banjir,” terang dia.

Ia yakin, dalam dua bulan terakhir akan muncul capres hebat. Terlebih, Gita sudah menyatakan ingin fokus dan mundur dari posisi Menteri Perdagangan.

“Dalam 2 bulan ini akan ada dentuman politik besar terkait capres. Mundurnya Gita dari Mendag, ini momentum penting,” imbuhnya.  (erny)

 

Baca Juga :  Wagub Basuki: BPKP ditipu kala periksa administrasi tender

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button