Home / DPRD Kota Kupang / Dewan Kota segera bahas permintaan masyarakat soal pos polisi

Dewan Kota segera bahas permintaan masyarakat soal pos polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

3ilustrasi

 

Moral-politik.com : Terkait permintaan warga Kelurahan Manulai II yang meminta adanya pos keamanan dari pihak kepolisian di lokasi kelurahan tersebut, maka pihak DPRD Kota Kupang akan membahasnya di tingkat komisi untuk menjawab permintaan masyarakat.

“Masyarakat telah menyampaikan permintaan ini kepada pihak DPRD, dan pihak DPRD dalam hal ini Komisi A akan membahasnya dalam rapat yang kemudian akan disampaikan kepada pihak pemerintah untuk ditindaklanjuti,” kata Ketua Komisi A DPRD Kota Kupang, Irianus Rohi kepada Moral-politik.com, di Kupang, Senin (3/2/2014).

Menurut Irianus, pihak DPRD pernah mendiskusikan masalah penempatan pos polisi di kelurahan Manulai II, namun pihak kepolisian mengaku tidak ada pendanaan soal pembuatan pos polisi diwilayah tersebut, sehingga DPRD akan membahas dan meminta pemerintah untuk membangun pos polisi diwilayah tersebut.

“Pihak kepolisian sudah siap menempatkan personil keamanan, dikelurahan tersebut. Namun karena ketiadaan pos polisi membuat mereka belum menempatkan polisi di kelurahan itu,” katanya.

Irianus menambahkan, selain Kelurahan Manulai, permintaan untuk pengadaan pos polisi juga datang dari warga Manutapen, sehingga DPRD akan melakukan rapat dan menyampaikannya kepada pihak pemerintah untuk seterusnya dibangun karena kedua lokasi itu rawan akan berbagai macam tindak kejahatan. (nyongki)

Baca Juga :  Komisi A : Penyelenggaraan Pileg 2014 terburuk

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button