Home / Populer / Djoko Santoso dan Menggagas Indonesia Masa Depan

Djoko Santoso dan Menggagas Indonesia Masa Depan

Bagikan Halaman ini

Share Button

20140219Peluncuran-Buku-Djoko-SUtanto-190214-ken-2

 

Jakarta, Moral-politik.com : Mantan Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso (Djoksan) meluncurkan buku berjudul Menggagas Indonesia Masa Depan, dilanjutkan dengan bedah buku itu di Kantor Antara Jakarta Pusat, Rabu (19/02/2014)

Dalam buku tersebut Djoksan menjelaskan pemikiran dan analisanya tentang kepemimpinan nasional dan cita-cita Indonesia sebagai bangsa besar di masa mendatang.

Djoksan mengatakan, seorang pemimpin harus mempunyai komitmen untuk menciptakan keadilan, kesejahtraan, dan kesamaan bagi seluruh rakyat yang dipimpinnya. Selanjutnya,
ia wajib melaksanakan apa yang sudah diamanatkan konstitusi secara tegas dan konsisten.

“Pemimpin harus komitmen untuk menciptakan keadilan, kesejahtraan dan kesamaan bagi rakyat yang dipimpinnya, serta menjalankan amanat konstitusi secara tegas dan konsisten,” kata Djoko.

Mantan Panglima TNI itu berharap, buku Menggagas Indonesia Masa Depan dapat memberikan dorongan bagi lahirnya pemikiran dan paradigma baru tentang kepemimpinan nasional di masa mendatang.

“Saya berharap buku ini dapat memberikan motifasi bagi pemikiran dan pandangan baru tentang kepemimpinan di masa mendatang,” ujar dia. (Wildus)
.

Baca Juga :  "Pembangunan Readymix tanpa ijin, Lurah Fatukoa Di-nonjob-kan"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button