Home / Populer / DPR menduga ada ‘servis’ Jennifer Dunn kepada Wawan

DPR menduga ada ‘servis’ Jennifer Dunn kepada Wawan

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

ilustrasi

 

 

Moral-politik.com : Berbagai spekulasi mencuat mencadi diskursus cukup menarik terkait pe3mberian mobil Toyota Alphard Vellfire yang diberikan Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) kepada artis Jennifer Dunn.

Secara ekstrim Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menilai mobil Toyota Alphard Vellfire yang diberikan Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) kepada artis Jennifer Dunn itu tidak secara cuma-cuma. Menurutnya selain soal pemberian mobil itu, ada servis yang diberikan dari seorang artis cantik itu.

“Saya tidak mau berpikiran buruk, karena pikiran saja berbasis pada kinerja. Pasti ada suatu servis, apa pun servis itu timbal balik,” ujar Anggota Komisi III DPR RI Eva Sundari dalam diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2).

Namun, lansir Merdeka.com, Eva belum tahu servis apa yang diberikan Jennifer Dunn kepada Wawan sehingga sang artis bisa mendapatkan sebuah mobil Toyota Alphard Vellfire. Untuk itu, Eva meminta KPK untuk menjelaskan posisi Jennifer Dunn dalam kasus TPPU Wawan tersebut.

“Saya tidak setuju strategi para artis yang dibeber itu. Yah, menariknya stigmanisasi dan ini enggak fair bagi para artis. Soal kasus mari kita tuntaskan, jangan sampai berhenti pengumuman orang yang disebutkan kemudian hilang,” pungkas dia. (erny)

Baca Juga :  Manggarai Timur butuh banyak Tenaga Harian Lepas

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button