Home / Populer / Dukungan agar Nur Mahmudi Capres PKS muncul lagi di Depok

Dukungan agar Nur Mahmudi Capres PKS muncul lagi di Depok

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 

Moral-politik.com : Nama Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail kembali menghiasi jalan melalui spanduk-spanduk. Isi spanduk soal dukungan  terhadapnya untuk maju sebagai calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali muncul di Depok. Spanduk ini ditempatkan di lokasi yang sangat strategis sehingga mudah dilihat warga.

Ada pun spanduk itu terpasang tepat di lampu merah Jl Juanda yang mengarah ke Margonda. Entah siapa yang memasang spanduk ini, Jumat (31/1/2014).

Namun si pendukung ini menamakan dirinya sebagai ‘Paguyuban Cinta Damai’. Kali ini, isu yang dibawa adalah mengenai kerukunan umat beragama.

Isi tulisan spanduk itu menerangkan mengenai suasana antar umat beragama di Kota Depok yang terjaga. Dan itu diklaim merupakan hasil kerja dari Nur Mahmudi sebagai Walikota Depok.

“Sudah Nyata Kerukunan Umat Beragama di Kota Depok, Buah Kepemimpinan Nur Mahmudi Isma’il. Dukung Menjadi Capres 2014-2019,” isi spanduk tersebut. Tepat di samping jajaran tulisan itu, foto Nur Mahmudi dengan baju safari terpampang.

Melansir detik.com, beberapa waktu lalu, spanduk dukungan serupa juga bertebaran di Depok. Salah satunya ada di jembatan penyeberangan yang terletak di antara Margo City dan Depok Town Square.

Spanduk itu ukurannnya sekitar 4 x 1 meter persegi. Bahan dasarnya warna putih. Ada foto Nur Mahmudi sedang tersenyum di spanduk itu. Di sebelah foto ada tulisan TERIMA KASIH KEPADA PARA KADER DAN MASYARAKAT INDONESIA ATAS TERPILIHNYA BAPAK NUR MAHMUDI ISMAIL SEBAGAI SALAH SATU CALON PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA.

Nur Mahmudi adalah salah satu kandidat capres PKS di Pemira. Walikota Depok ini adalah mantan Presiden PKS.

Sampai berita ini ditayang belum ada konfirmasi dari Nur Mahmudi. (erny)

Baca Juga :  Terkuak, 4.000 lebih Kegiatan Fiktif Tersisip dalam RAPBD DKI 2015

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button