azas_tigor_nainggolan_dokilustrasi

 

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Forum Warga Kota (FAKTA) hari ini, Senin 24 Februari 2014 datang ke Gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), melaporkan Proyek Pengadaan 656 Bus TransJakarta.

Ketua FAKTA  Azas Tigor Nainggolan, mengatakan FAKTA menemukan beberapa hal yang janggal dalam pengadaan Bus TransJakarta. Sehingga, dia bersama seluruh anggota FAKTA sepakat untuk mengadukan hal tersebut ke KPK agar ditindaklanjuti.

“Kami datang untuk malaporkan kasus pengadaan Bus TransJakarta ke KPK agar ditindak lanjuti,” kata Azas di Kuningan Jakarta Selatan, Senin (24/02/2014).

1Terpisah, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mendukung etikat baik FAKTA melaporkan kasus tersebut ke KPK.

Ahok menambahkan, jika ada indikasi  anggotanya melakukan  kesalahan dalam pengadaan Bus TarnsJakarta maka Pemprov DKI tidak akan memberi bantuan hukum atas perbuatanya tersebut.

“Jika nanti ditemukan ada yang salah kami tidak akan memberi bantuan hukum. Sebab yang salah tetap salah!” tegas Ahok. (wildus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 26 = 32