Home / Populer / Founder PoliticaWave.com : Banyak Politisi Gapteg Media Sosial

Founder PoliticaWave.com : Banyak Politisi Gapteg Media Sosial

Bagikan Halaman ini

Share Button

imagesilustrasi

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Founder PoliticaWave.com Jose Rizal, mengemukakan bahwa politisi pada umumnya tidak dapat memfungsikan media sosial secara kompeten, sehingga popularitasnya tidak bisa didongkrak.

Hal tersebut, kata dia, disebabkan banyak politisi yang tidak ramah dengan teknologi sehingga mereka terasa asing jika menggunakan media sosial sebagai bentuk strategi berkampanye.

“Kebanyakan politisi tidak manfaatkan media sosial dengan tepat, sebab ada yang tidak mengerti tentang teknologi, padahal jika menggunakan media sosial sebagai kampanye lebih efektif,” ujar Jose di Jakarta, Sabtu (22/02/2014).

Disamping itu, Jose menilai kebanyakan politisi melakukan kampanye bersifat satu arah, salah satunya seperti mengunjungi masyarakat secara lansung. Perihal ini dinilai Jose tidak efektif apabila tidak dipadukan dengan media sosial. Karena, zaman sekarang jika ingin mencari imformasi lebih praktis melalui media sosial dari pada harus bertanya.

Jose berharap agar kedepannya para politisi mampu memamfaatkan keadaan tersebut dengan menggunakan media sosial sebagai upaya menampung keluhan dan aspirasi masyarakat. (wildus)

Baca Juga :  Apa Kata Wanita Soal Orgasme? Ini 5 Ceritanya (3)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button