Home / Populer / Golkar berhasil tingkatkan elektabilitas ARB menuju Pilpres

Golkar berhasil tingkatkan elektabilitas ARB menuju Pilpres

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

ARB ketika kunjungan kerja ke Pulau Sumba, NTT

 

 

 

Moral-politik.com : Partai Golkar terus berbenah menuju pemilu legislatif April 2014 mendatang, terutama menghadapi pilpres dan pilwapres.

Tokoh sentral yang menjadi pusat perhatian partai berlambang pohon beringin itu adalah Ketua Umum Aburizal Bakrie (ARB).

Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso, mengaku Golkar telah melakukan langkah-langkah hebat untuk meningkatkan elektabilitas ARB sebagai capres.

“Masih ada waktu meningkatkan elektabiltas Ketua Umum Aburizal Bakrie, dan saya masih yakin mudah-mudah ada keajaiban yang meroket pada bulan-bulan depan,” kata Priyo di Gedung DPR, Jakarta, Jumat, 7 Februari 2014.

Meski segala ikhtiar terus dilakukan, lansir Viva.co.id, namun Partai Golkar mengembalikan seluruh hasilnya kepada masyarakat.

Mengenai namanya yang masuk dalam salah satu kandidat Capres, Priyo menegaskan keputusan Partai Golkar mengusung Aburizal Bakrie sudah final.

“Mengenai diri saya yang disebut alternatif, saya berterima kasih. Saya harus mematuhi keputusan partai yang mengusung Pak Aburizal Bakrie,” kata dia.  (erny)

Baca Juga :  Adnan Buyung Nasution: Kasus Anas bertaraf pertarungan politik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button