Home / Populer / Hari ini KPK periksa Artis Seksi Catherine Wilson

Hari ini KPK periksa Artis Seksi Catherine Wilson

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Perburuan wanita-wanita cantik dan seksi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus pencucian uang oleh Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan, belum berakhir. Kendati saja mungkin ada banyak laporan yang masuk soal dugaan korupsi di daerah-daerah yang melibatkan sejumlah kepala daerah…!

Selain itu, KPK juga terancam “impoten” terkait Rancangan KUHP dan KUHAP yang disiapkan pemerintah dan DPR.

Kali ini si Artis seksi Catherine Wilson alias Keket dijadwalkan diperiksa penyidik KPK, setelah sebelumnya juga pernah dipanggil KPK. Namun, surat panggilan yang dikirimkan salah alamat.

“Benar hari ini ada jadwal pemeriksaan untuk Catherine Wilson,” ujar Jubir KPK Johan Budi saat dikonfirmasi detik.com, Senin (24/2/2014).

Nama Keket semakin menambah deretan nama artis berdarah Indo yang diperiksa terkait pencucian uang Wawan. Sebelumnya, KPK telah memeriksa Jennifer Dunn dan Rebecca Reijman.

Jennifer diperiksa karena telah menerima mobil Vellfire dari Wawan, bahkan mobil itu telah disita KPK. Sedangkan Rebecca diperiksa karena diduga telah menerima mobil dari suami Airin Rachmi Diany itu.

Belum jelas apa kaitan Keket dengan kasus yang menjerat Wawan ini. Hingga saat ini belum didapatkan informasi soal apakah Keket juga menerima mobil atau barang lain dari Wawan. (erny)

Baca Juga :  Benarkah Cita Citata sudah menikah?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button