Home / Populer / Hasil Rakernas-III PDIP : Jokowi tersandera suara rakyat atau PDIP?

Hasil Rakernas-III PDIP : Jokowi tersandera suara rakyat atau PDIP?

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

                                          sumber foto :  Carolus Ispryono, anggota grup JOKOWI PRESIDEN KU

 

 

 

Moral-politik.com : Hasil Rakor-III PDIP yang dibacakan oleh Sekretaris Jendral DPP PDIP, Tjahjo Kumolo di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (29/1) bahwa ada dua skenario besar yang akan diperjuangkan dalam Pilpres 2014. Pertama, mengusung Megawati-Jokowi; dan kedua, mengusung Jokowi dengan calon wapres dari parpol lain.

Pernyataan Tjahjo tersebut  menimbulkan reaksi dari Carolus Ispryono. Dia menulis status di grup JOKOWI PRESIDEN KU, yang anggotanya berjumlah 157.024 orang.

“INDONESIA GOLPUT – DARI SABANG HINGGA MERAUKE PUTIH SEMUA. ( Joko Widodo tidak dicapreskan oleh PDI Perjuangan ). INI MENANDAKAN BENCANA POLITIK AKAN SANGAT MUNGKIIN TERJADI DI INDONESIA. WASPADALAH …! WASPADALAAH …!! ( Indonesia terpuruk, negeri tersuruk, rakyat semaput),” urai dia.

Dari status itu muncul puluhan respons dari anggota lainnya. Berikut tanggapan mereka.

1. Davis Ho. Jika JOKOWI bukan CAPRES, GOL-PUT n GUGAT MK agar Capres Independent diIjinkan pd 2019 karena KeDAULATan ada ditangan RAKYAT Bukan Partai2 Korup n Partai Dinasti.

2.    Nining Sri Suwarni. Mari belajar dg membaca alam…….mengapa bnyk bencana?????,ingat lagunya ebit kan……. mungkin Tuhan mulai bosa melihat tingkah kita yg sll bangga dg dosa dosa ,atau alam mulai enggan bersahabat dg kita ….coba kita tanyakan pd rumput yg bergoyanf.,..,…. RUMPUT itu tempatnya dibawah diinjak injak hinalah pokoknya ,,,,,,,,artinya apa ?????? Itulah jawabnya kita bercermin dn mau cari cermin ,,,,, cermin itu sosok pemimpin yg karskternya spt rumput itu jadi sdh jelaaaas bahwa aku tak akan salah mendukung pak jokowi.

3.    Su Ratna Kawan kawan pendukung joko wi Kita Gunakan Ilmu pokoknya aja yitu ” POKOK E GOLPUT KLO JOKOWI NDAK DICpreskan PDIP” toh ndak ada yg bisa maksa kita.

Baca Juga :  Rizal : SBY kenalkan tradisi 'senjata baru' yaitu Somasi!

4.    Edeck van Slankers. Yg saya omong benarkan semua pada mengharapkan Bpk.jokowi menjadi presiden tapi fokus dan menangkan pdip dulu baru bisa……bagaimana Bpk.jokowi mau jadi preaiden kl pdip kalah……kan roda partainya pdip …….merdeka

5.    Carolus Ispryono. Tidak Jokowi – No Way … Jangan biarkan Jokowi dijadikan sandera politik untuk perolehan suara terbanyak … Rakyat GOLPUT

6.    Nano Waryono. Klo jokowi tak dicapreskan PDI.P AKAN MERUGI…PASTI ADA PARTAIl LAIN YANG akam mengusung JOKOWI.

Bagaimana reaksi DPP PDIP? Hingga artikel ini ditayang belum ada yang tampil untuk mencerahkan militansi Jokowi tersebut. (erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button