Home / Populer / Heri Budianto ragukan Rhoma Irama bergelar Profesor

Heri Budianto ragukan Rhoma Irama bergelar Profesor

Bagikan Halaman ini

Share Button
083702_profrhoma
 
JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Direktur Political Communication Institute Universitas Mercu Buana (UMB) Heri Budianto, mempertanyakan Baliho Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tentang pemberian gelar Prof. (Profesor) terhadap Rhoma Irama.
Heri menuturkan, Prof’ adalah singkatan dari Profesor yang merupakan gelar tertinggi dan sangat terhormat dalam bidang akademis. Sebab itu, lanjutnya, dia mempertanyakan gelar Prof yang tertera pada baliho Rhoma tersebut.
“Prof itu gelar tertinggi dan terhormat diperoleh melalui jalur akademis. Apa Bang Haji sudah menempuh jalur tersebut?” ujar Heri di UMB Jakarta, Rabu (26/02/2014).
Heri menghimbau jika Rhoma telah menempuh jalur akademis dan meraih gelar Prof maka dia wajib mengumumkan di depan publik, sehingga tidak menjadi polemik.
“Kalau Bang Haji  sudah menempuh jalur akademis untuk meraih gelar Prof tolong diumumkan, sehingga, saya jangan salah komentar,” tutur Heri.
Sebagaimana diketahui, munculnya Baliho Partai PKB tertera nama Prof. Rhoma Irama, membuat banyak kalangan mempertanyakan kebenaran gelar tersebut. Mereka meragukan karena belum ada bukti autentik bahwa Rhoma pernah menempuh jalur akademis untuk meraih gelar Profesor. (wildus)
Baca Juga :  Apa Kata Kadis PU NTT soal Klasifikasi Jalan? (1)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button