Home / Populer / Ical : Hanya Golkar berpengalaman sejahterakan masyarakat

Ical : Hanya Golkar berpengalaman sejahterakan masyarakat

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 

Moral-politik.com : Hanya Partai Golkar yang punya pengalaman dan sejarah dalam soal kesejahteraan rakyat Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam acara silaturahmi dengan masyarakat dan kader Partai Golkar Manggarai Barat, di Labuhan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

“Tidak ada partai lain yang punya sejarah sejahterakan rakyat seperti yang dimiliki Partai Golkar,” ungkap dia.

Melansir Viva.co.id, ARB, sapaan Aburizal mengatakan, Partai Golkar punya pengalaman dan terbukti bisa mensejahterakan rakyat saat berkuasa dulu. Dia juga tahu rakyat rindu kesejahteraan itu kembali mereka rasakan.

“Bagaimana rakyat bisa hidup sejahtera dengan pendapatan yang dimilikinya, mereka bisa tenang bisa menyambung hidupnya ke depan, itu yang rakyat inginkan dan Golkar ingin hadirkan kembali ke masyarakat,” tuturnya.

Bukti upaya serius ke arah itu, kata ARB adalah keseriusan pihaknya dalam merancang blue print pembangunan sampai tahun 2045. Baru Golkar, kata dia, yang memiliki blue print lengkap dan jangka panjang yang dinamai Visi Indonesia 2045.

Salah satu isinya adalah pemerataan pembangunan. Di mana pembangunan harus merata dan rakyat harus ikut serta merasakannya.

“Kita tidak ingin pembangunan yang rata-rata ekonomi naik tapi yang diatas gajinya besar sekali tapi yang di bawah kecil sekali. Harus merata. Jangan cuma yang kaya dibikin makmur tapi yang mikin makin miskin. Semua harus sejahtera,” tegasnya.

Perjuangan kembali mensejahteraan rakyat, lanjut ARB, adalah alasan mengapa Partai Golkar harus menang dalam Pemilu 2014 baik pileg maupun pilpres. Sebab dengan demikian Golkar akan bisa melaksanakan Visi 2045nya dan mensejahterakan rakyat Indonesia.

“Kekuasaan bagi Golkar bukan untuk kekuasaan itu sendiri, tapi untuk mensejahterakan rakyat Indonesia,” ujarnya. (erny)

Baca Juga :  PKS dukung Megawati Capres, PDIP setuju. 'Quo vadis Jokowi'?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button