Home / Populer / Ini alasan Ketua Demokrat Kaltim dukung Prabowo Nyapres

Ini alasan Ketua Demokrat Kaltim dukung Prabowo Nyapres

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

 

MORAL-POLITIK.COM – Apakah dalam tubuh Partai Demokrat sungguh-sungguh telah sangat demokrat dan “dewasa” dalam menjalankan visi misi organisasinya?

Jika itu benar maka demokrasi di Bumi Nusantara ini semakin dewasa, lalu persaingan menuju pucuk pimpinan negara ini bakal melahirkan sosok pemimpin yang mumpuni untuk menjalankan amanat Pancasila dan UUD 1945.

Salah satu indikator “kedewasaan” Partai Demokrat, kendati selama ini Isran Noor menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur, namun dia mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

Apa alasannya? Menurut dia Prabowo adalah sosok yang tepat menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono.

Hal itu dia tegaskan sebelum adanya desas-desus pemecatan dirinya dari Partai Demokrat. “Secara pribadi saya dukung Prabowo. Saya tidak mungkin dukung SBY lagi, karena kan tidak mungkin tiga kali,” tegasnya (21/2/2014).

Bupati Kutai Timur yang juga merupakan Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ini, lansir Tribunnews.com, mengaku mendukung Prabowo menjadi presiden karena dianggap satu-satunya calon yang tepat mengatasi masalah bangsa.

Disinggung alasan dia tidak mendukung calon dari Konvensi Partai Demokrat, Isran enggan menjawabnya secara detail. Termasuk soal kualitas peserta konvensi, Bupati Kutai Timur hanya meminta untuk bertanya langsung ke komite.

“Nah, itu saya tidak tahu, tanya saja langsung ke komite Konvensi Partai Demokrat,” pungkasnya
Diketahui, selama ini sikap Isran Noor ini memang cukup kontroversial. Dia dinilai berani melawan DPP Partai Demokrat.

Dia mendukung Prabowo yang merupakan ketua Partai Gerindra, padahal partainya sendiri saat ini sedang dalam proses pelaksanaan konvensi untuk memilih calon presiden. Belakangan, tersiar kabar bahwa Isran bakal dipecat dari Partai Demokrat. (erny)

Baca Juga :  Instagram rilis 10 Tempat Foto Terbaik di 2014

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button