Home / Populer / Ini dia kata Mbak Titiek Soeharto, Caleg DPR Partai Golkar

Ini dia kata Mbak Titiek Soeharto, Caleg DPR Partai Golkar

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

 

 

Moral-politik.com :  Partai Golkar tak mau kecolongan tidak mencapai angka 20% kursi DPR sebagai syarat ambang batas parlemen untuk mengusung calon presiden-calon wakil presiden tanpa berkoalisi.

Salah satu strategi Golkar adalah dengan merekrut tokoh-tokoh masyarakat yang mumpuni untuk berkompetisi dalam ajang pemilihan umum legislatif (Pileg) 9 April mendatang.

Salah satu tokoh wanita yang sudah tak asing lagi adalah Siti Hediati Hariyadi.Putri Almarhum Presiden Soeharto, yang kerap disapa Mbak Titik ini adalah Caleg DPR dari Golkar.

Demi mewujudkan impiannya duduk di kursi parlemen, Mbak Titik menyempatkan diri mengunjungi Meseum Jenderal Besar Soeharto yang terletak di Dusun Kemusuk, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Mantan isteri Prabowo Subianto ini sengaja datang untuk melakukan serangkaian kunjungannya di daerah pemilihan (Dapil) nya untuk maju sebagai salah satu celag dari Partai Golkar.

Mbak Titik mengaku keluarganya sangat bangga karena hingga saat ini masih banyak mensyarakat yang mencintai dan merindukan sosok mantan penguasa Orde Baru tersebut.

“Buktinya masyarakat masih mencintai Pak Harto karena setiap hari hampir ratusan masyarakat, pelajar mengunjungi museum Soeharto ini,” kata dia, Minggu 9 Februari 2014

Menurut Titiek, lansir Viva.co.id, meski lokasi meseum berada cukup jauh dari Kota Yogyakarta, namun tidak menyurutkan masyarakat untuk berkunjung. Dia mengatakan, museum ini dibagun sebagai wahana pendidikan bagi masyarakat Indonesia.

“Kedepannya akan banyak koleksi museum yang ditambah dan dilengkapi sehingga menggambarkan perjalanan hidup Pak Harto dari kecil hingga wafatnya,” ujarnya.

Untuk melengkapi benda-benda di Museum Jenderal Besar Soeharto yang kini banyak tersimpan diberbagai museum, maka koleksi di museum tersebut tidak akan diminta kembali untuk melengkapi museum yang di Dusun Kemusuk.

Baca Juga :  Mengapa Komjen Dwi Priyatno Datangi KPK pada malam hari?

“Biarkan benda atau barang-barang berharga Soeharto itu menjadi kekayaan museum yang menyimpannya, kami tidak akan memintanya kembali,” ucapnya.

Selain itu, terkait dengan pencalonannya sebagai anggota legislatif, dia mengatakan jika museum ini sangat membantunya untuk melakukan sosialisasi. Sebab setiap akhir pekan datang ribuan orang ke tempat ini.

Kedatangan warga ini merupakan kecintaan mereka kepada sosok ayahnya. Titiek berharap agar hal serupa bisa berimbas padanya. Setiap orang yang datang ke museum itu diberikan sebuah kalender yang bergambar foto Titiek dan ayahnya Soeharto.

Semoga mimpi Mbak Titik menyata. (erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button