Home / Populer / Ini dia Media Perjuangan Relawan Jokowi, Baranews.co

Ini dia Media Perjuangan Relawan Jokowi, Baranews.co

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

ilustrasi

 

Jakarta, Moral-politik.com : Berbagai cara dan media dilakukan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), antara lain dengan mendirikan portal berita, baranews.co.  Dikelola secara profesional, mengklaim tag line “Mendorong Perubahan.”

Meski belum dua bulan, pengunjung tetap (returning visitor) baranews.co per Sabtu (15/2) pukul 00.00 sudah lebih dari 130 ribu orang. Jumlah yang lumayan. Banyak media online yang sudah bertahun-tahun, namun belum mempunyai returning visitor sebanyak itu.

“Ini adalah media perjuangan kami, ide dasar perubahan, lalu dalam semangat perubahan mencari pemimpin yang bisa dipercaya, yaitu Jokowi,” ujar Sihol Manullang, Pemimpin Redaksi baranews.co, Sabtu (15/2).

Sihol, adalah “alumnus” Suara Pembaruan, awak Redaksi SP 1985-2000. Terakhir adalah Redaktur Ekonomi. Di baranews.co, Sihol bersama Syaiful Harahap (Wakil Pemred), eks mingguan Mutiara, grup SP.

Pengamat politik yang kini sangat terkenal, Boni Hargens, menjadi Redaktur Senior. Juga Adhi M Massardi (eks Jubir Presiden Gus Dur), Neta S pane (Ketua Indonesia Police Watch).

Dua eks wartawan Kompas, menjadi “pemikir” untuk baranews.co, yaitu Satrio Arismunandar dan Dhia Prekhasa Yoedha. “SP adalah rahim jurnalistik saya, etos SP ada di baranews.co,”  ungkap Sihol yang juga Ketua Umum DPP Bara JP.

Dalam waktu dekat, Bara JP akan melansir tambahan alamat baru, yaitu jokowinews.co. Ini upaya lebih dekat dengan publik, sekaligus mendesak semua pihak agar segera memajukan Jokowi menjadi capres.

“Sekarang ini para Relawan Jokowi yang bukan pendukung PDIP sedang di persimpangan jalan. Kami harus mendesak semua pihak agar men-capres-kan Jokowi sebelum Pileg,” katanya. (RJ)

Media Center Relawan Jokowi

Utje Gustaaf Patty, 0812 9108 666, pin bb 265eb886

Baca Juga :  Natalius Pigai Bicara Soal Kapan Hentikan Transmigrasi ke Papua

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button