11

                                    SBY ketika berkunjung ke Manggarai, NTT

MORAL-POLITIK.COM – Partai Demokrat memberikan penilaian positif terkait kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama dua periode.

Adapun tolok ukuran keberhasilan versi Demokrat adalah, “UKM, BLT, pendidikan gratis SD dan SMA. Coba lihat ada pemerintah yang pimpin 32 tahun tetapi tidak berani kasih pendidikan gratis. SBY hanya dua periode sudah berani,” ujar Wasekjen Partai Demokrat Andi Nurpati di DPP Partai Demokrat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (27/2).

Andi menambahkan, di era SBY Indonesia juga mampu lewati krisis ekonomi global dan mampu membayar hutang negara sebesar Rp 63 triliun. “Coba padahal yang hutan siapa yang bayar siapa,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Andi, lnsir merdeka.com, dia berharap masyarakat kembali percaya ke pada Demokrat dengan program-program SBY yang pro rakyat. Dia juga meminta para caleg terjun ke bawah dan menjelaskan tentang program partai.

“Keberhasilan SBY harus diberitahu, yah kekurangannya juga,” tuturnya.

Andi berharap Demokrat mencapai 15 persen suara dalam pemilu mendatang. “Semoga kami masih diberi kesempatan untuk memimpin,” harapnya. (erny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

68 − = 65