Home / Populer / Ini kesepakatan Ahok dengan PT. JM soal bangun monorel

Ini kesepakatan Ahok dengan PT. JM soal bangun monorel

Bagikan Halaman ini

Share Button

ah

 
Jakarta, Moral-politik.com : Pemprov DKI Jakarta hari ini, Kamis (20/2/2014), membuat kesepakatan kerja dengan PT. Jakarta Monorali (JM) selaku  investor dan pengembangan sarana transportasi monorel di Ibukota Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pada kesempatan itu mengatakan Pemprov DKI  menyerahkan dua isi kesepakatan ini kepada  JM, di antaranya Pemprov DKI memberikan jangka waktu tiga tahun kepada PT. JM untuk membangun satu  monorel hingga tuntas.

Kedua, PT JM wajib memberikan jaminan kepada bank sebesar lima persen dari jumlah keseluruhan investasi pembangunan sarana transportasi masal.

Lanjutnya, apabila PT. JM tidak menyelesaikan pekerjaan tersebut maka dana lima persen yang di bank itu berpindah tangan alias  menjadi milik Pemprov DKI.

Ahok mengemukakan bahwa dia ingin memastikan apakah PT. JM  menyetujui kesepkatan tersebut. Jika tidak Ahok mempersilahkan PT. JM mengundurkan diri.

“Intinya kita ingin memastikan bahwa apabila PT. JM tidak menyetujui kesepakatan tersebut  maka PT. JM boleh mengundurkan diri,”  tutur Ahok di Balai Kota Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2014). (Wildus).

Baca Juga :  Kisruh DPRD dan Pemkot Kupang soal Pendapatan Rp 6 M

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button