Home / Populer / Ini pernyataan Deddy Corbuzier soal rencana Gayus lapor Polisi

Ini pernyataan Deddy Corbuzier soal rencana Gayus lapor Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

1ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Ekses dari pernyataan pembawa acara Hitam Putih terkait dugaan bantuan yang diberikan oleh Hakim Agung Gayus Lumbuun untuk menjobloskan Dewi Persik (DP) ke bui, menuai persoalan baru.

Gayus tidak menerima pernyataan itu dan kini sedang menyiapkan laporannya kepada pihak kepolisian.

Ketika Deddy diminta komentarnya soal rencana Gayus Lumbuun melaporkan acara Hitam Putih ke Markas Besar Kepolisian dia enggan menanggapinya.

“Saya tidak mau memberi komentar,” kata Deddy saat dihubungi Tempo, Rabu, 26 Februari 2014.

Hakim Agung Gayus Lumbuun, lansir Tempo.co, berencana melaporkan acara Hitam Putih atas pencemaran nama baik hari ini. Dia hendak melaporkan pemberitaan dan sumber berita yang menuding dirinya menerima Rp 700 juta dalam putusan kasasi ihwal perselisihan Julia Perez dan Dewi Perssik.

Perkara kasasi Jupe dan Depe ditangani tiga majelis hakim dengan Gayus sebagai pembaca pertama. Gayus dituding menerima suap dari Jupe agar majelis hakim kasasi menjatuhkan vonis penjara kepada Dewi Perssik alias Depe.

Gayus menyatakan siap bertanggung jawab secara hukum jika memang menerima suap dari Jupe senilai Rp 700 juta. Ia bersedia bekerja sama dengan Kepolisian dan lembaga hukum lain, seperti Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan untuk melacak dan menelusuri rekening pribadinya. (erny)

Baca Juga :  Golkar persilahkan KPU dan PPATK telisik rekeningnya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button