20140225_150006_samuel-watulingas-dan-yuni-panti-asuhan-samuel

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Warga Gading Serpong menilai Yuni, istri pemilik panti asuhan Samuel tidak pernah berinteraksi  dengan tetangga dan tertutup.

Salah satu warga Serpong Gading Nita Sick, mengatakan warga tidak pernah melihat  istri pemilik panti asuhan Samuel alias Yuni keluar rumah ataupun berinteraksi dengan tetangga.

“Kita tidak pernah lihat istrinya. Jangankan lihat, keluar rumah aja tidak pernah, gimana mau ngelihat?” ujar Nita di Gading Serpong Tangerang, Rabu (26/02/2014).

Pemilik panti asuhan Samuel diduga melakukan penyiksaan dan pelecehan seksual kepada anak-anak panti asuhan. Kejanggalan tersebut diketahui oleh salah satu donatur  yang tidak ingin menyebutkan namanya.

Donatur itu mengatakan mendapat  imformasi dari seorang anak  panti asuhan berisial C, yang berhasil kabur dari panti asuhan tersebut.

Menurut Donatur, berdasarkan pengakuan C,  Samuel dan istrinya Yuni sering memukul, menyekap, menjambak, memberikan makanan basi dan melakukan pelecehan seksual kepada anak-anak tersebut. Atas keluhan tersebut mereka melaporkan kepada polisi agar ditindak lanjuti. (Wildus)

Baca Juga :  Ini kata Jokowi soal putranya terima uang TransJakarta berkarat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here