11ilustrasi

 

Moral-politik.com : Izin sejumlah arena permainan ketangkasan di Kota Kupang tidak akan diperpanjang lagi. Pasalnya, banyak diantara arena permainan ketangkasan terindikasi melakukan perjudian sehingga izin mereka tidak akan diperpanjang lagi oleh Pemerintah Kota Kupang, dan DPRD juga mendukung kebijakan yang diambil oleh pemerintah.

“Kami sudah mendapat laporan dari Pemkot Kupang, bahwa ijin permainan ketangkasan yang mati pada bulan Januari ini, tidak akan lagi diperpanjang oleh pemerintah karena banyak yang melakukan praktek perjudian,” kata Ketua DPRD Kota Kupang Tellendmark Daud kepada Moral-politik.com, Senin (3/2/2014).

Tellend mengatakan, Izin permainan ketangkasan yang diberikan oleh pemerintah, rata-rata selama lima tahun, namun dalam setiap tahunnya akan dievaluasi baik itu soal pajak, dan pelaksanaan pengoperasiannya.

Jika dalam evaluasi, lanjut dia, ditemukan adanya pelanggaran pajak atau menyimpang dari aturan, maka izin bisa tidak diperpanjang lagi atau bahkan dicabut.

Menurutnya, saat ini di Kota Kupang ada 7 arena permainan ketangkasan, dan semuanya terindikasi mekakukan praktik perjudian sehingga ada kemungkinan semua izin dari arena permainan ketangkasan tidak lagi diperpanjang. (nyongki)

Baca Juga :  Akibat Hujan Terus-Menerus, Kota Kefa Sepi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here