Home / Populer / Jokowi tak datang di KPK, hanya Aher dan Rano

Jokowi tak datang di KPK, hanya Aher dan Rano

Bagikan Halaman ini

Share Button

4ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Hajatan Komisi Pemberantaan Korupsi (KPK) yang mengundang tiga Gubernur bikin sejuta tanya merebak. Apalagi ketika salah satu gubernur tak sempat hadir, juga tidak ada satupun pejabat yang mewakilinya.

KPK mengundang tiga gubernur tersebut dalam rangka rapat Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) yang diadakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (28/2/2014) malam, di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Adapun tiga gubernur tersebut adalah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Gubernur Banten Ratu Atut Choisiyah yang diwakili oleh Wakil Gubernur Banten Rano Karno. Ratu Atut Choisiyah kini mendekam di tahanan karena menjadi tersangka kasus dugaan suap pilkada Lebak, Banten.

Rano tiba lebih dulu di Gedung KPK, disusul oleh Ahmad Heryawan. Namun, hingga acara selesai, Jokowi tak terlihat hadir, demikian pula pihak yang ditunjuk untuk mewakilinya.

Saat Juru Bicara KPK Johan Budi yang bertindak sebagai moderator menanyakan apakah ada pihak yang mewakili Jokowi, tak ada satu pun yang menunjukkan diri. (wildus)

Baca Juga :  Meresahkan masyarakat, DPRD: Hentikan Pembangunan di Pesisir Pantai Pasir Panjang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button