Home / Populer / Jokowi tanggapi rumor berpaket dengan Rieke

Jokowi tanggapi rumor berpaket dengan Rieke

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

 

Moral-politik.com : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sedang laris manis diterpa isu paska Rakernas-III beberapa waktu lalu.

Setelah kemarin ditayang berita soal Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berpasangan dengan Puan Maharani sebagai Capres-Cawapres, kini muncul isu baru yang lebih seru lagi.

Melalui akun tweeter-nya, calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Yogyakarta, Tunggal Pawestri, melontarkan kicauannya. “Sore pertiwi tercinta. Alhamdulllah, PDI-P telah memutuskan pasangan presidensial 2014: Jokowi Rieke (bukan Puan) nasionalis-kerakyatan: GO!” tulis Tunggal Pawestri dalam akun @tunggalp.

Terkait isu itu, Jokowi tidak ingin menanggapinya.

Ketika wartawan mencoba mengonfirmasikan hal itu, Jokowi mengatakan bahwa ia sudah mengetahui dan membaca status akun Twitter Tunggal tersebut. Namun, Jokowi tidak mengonfirmasi kebenaran tentang wacana pencalonan itu.

“Ya, memang di PDI-P kan yang muda-muda banyak sekali. Ada Mbak Puan, Mas Prananda, Pak Ganjar, Rieke, Bu Risma, Bang Maruarar. Banyak sekali yang bagus-bagus,” kata Jokowi saat ditemui wartawan di Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (5/2/2014) siang, lansir Kompas.com.

Jokowi juga tidak menjawab saat ditanya wartawan soal siapakah tokoh muda dari nama-nama tersebut yang bakal mendampinginya seandainya PDI Perjuangan benar-benar mencalonkan Jokowi sebagai presiden RI. Dia malah melontarkan jawaban yang tidak nyambung.

“Ya, tadi pagi memang hujannya deras banget,” kata Jokowi sambil tertawa dan berlalu meninggalkan wartawan.

Hingga artikel ini ditayang belum ada tanggapan dari Rieke Diah Pitaloka. (erny)

Baca Juga :  Lapar atau haus di CFD Kota Kupang, silahkan mampir...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button