Home / Traditional Dress / Keenakan berfoya-foya, 2 wanita ini ogah tinggalkan istana presiden

Keenakan berfoya-foya, 2 wanita ini ogah tinggalkan istana presiden

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Madunya kehidupan sebagai putri presiden bikin kedua wanita ini sampailupa diri.

Kedua puteri mantan pemimpin Venezuela almarhum Hugo Chavez, Rosa Virginia dan Maria Gabriela, menolak pergi dari istana kepresidenan. Mereka ogah meninggalkan pelbagai fasilitas enak di sana.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (23/2), padahal keduanya saban malam selalu mengubah beberapa bagian istana menjadi tempat pesta. Sekitar enam wilayah villa lengkap dengan kolam renang dan bioskop pribadi digunakan keduanya bersenang-senang.

Presiden Nicolas Maduro, lansir merdeka.com, saat ini memiliki hak konstitusional penuh tinggal di sana pun tidak terlalu mengurusi kelakuan keduanya sebab ada hal lebih penting yakni demonstrasi warga menuntut perubahan ekonomi yang belum diwujudkan oleh Maduro.

Para tetangga istana sering mengeluhkan hingar bingar dari pesta diadakan kedua anak Chavez itu. Mereka juga gemar makan di restoran dan tagihannya dikirim ke pemerintah bahkan penyelenggara konser sudah malah memberikan tiket gratis pada mereka.

Perintah meninggalkan istana presiden sebenarnya sudah mereka terima sejak November, namun keduanya tidak mau pergi dari tempat itu. “Keduanya juga sering terlibat pertengkaran dengan Maduro dan istrinya sebab gaya hidup boros mereka,” Stasiun televisi BBC melansir. (erny)

Baca Juga :  Israel Balas Tembakkan 3 Roket Gaza dengan Serangan Udara

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button