Home / Sport / Komputer rusak, pelayanan Kantor Lurah Nunleu terhambat

Komputer rusak, pelayanan Kantor Lurah Nunleu terhambat

Bagikan Halaman ini

Share Button

3ilustrasi

 

Moral-politik.com : Pelayanan kemasyarakatan di Kelurahan Nunleu, Kecamatan Kota Baru, Kota Kupang, sudah dua hari tidak bisa dilakukan. Terhambatnya pelayanan kemasyarakatan ini disebabkan, dua unit Komputer yang berada di kantor kelurahan itu rusak sehingga tidak bisa digunakan untuk mendata berbagai pelayanan kemasyarakatan.

Lurah Nunleu Agustinus Koten mengungkapkan hal ini, saat menerima kunjungan kerja dari Komisi A, DPRD Kota Kupang, di Kantor Lurah Nunlelu, selasa (4/2/2014).

Menurut Agustinus, di Kantor Lurah Nunleu hanya terdapat dua unit komputer yang digunakan para staf melakukan pekerjaan, dan kerusakan komputer itu sudah sering kali terjadi, sehingga menyebabkan pelayanan kemasyarakatan sering terganggu.

“Tadi saya sempat mau membawa komputer itu untuk diperbaiki. Namun bersamaan saya mendapat kabar bahwa ada kunjungan dari Komisi A sehingga niat saya untuk menservice komputer di tunda,” kata Lurah Agustinus.

Agustinus mengatakan, selama dirinnya menjabat sebagai lurah, tidak pernah ada pengadaan komputer, sedangkan dua unit komputer yang ada, merupakan komputer yang pengadaanya sudah sangat lama, sehingga sering mengalami kerusakan.

“Dengan kedatangan bapak-bapak dari Komisi A saya sangat mengharapkan agar masalah ini menjadi perhatian serius untuk dianggarkan sehingga masalah pelayanan di Kelurahan Nunleu bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Selain masalah komputer, kata dia, di Kelurahan Nunleu juga terdapat kekurangan PNS dan kendaraan dinas sehingga staf sering kewalahan melayani masyarakat yang ada. (nyongki)

Baca Juga :  Aniaya warga, oknum polisi diadukan ke Polda NTT

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button