Home / Sport / Kota Kupang dilanda angin kencang, banyak pohon tumbang

Kota Kupang dilanda angin kencang, banyak pohon tumbang

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20140201-01758

 

Moral-politik.com : Angin kencang yang melanda Kota Kupang , siang tadi, Sabtu (1/2/14) menyebabkan banyak pohon bertumbangan di jalan-jalan umum yang menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan.

Pantauan media ini disejumlah ruas jalan usai badai angin kencang, banyak ruas jalan yang tidak bisa dilewati karena pohon bertumbangan. Di Kelurahan Bakunase, ruas jalan banteng harus di tutup karena pohon beringin tumbang menutupi jalan.

Hal yang sama juga terjadi di Kelurahan Batuplat, masih pada ruas jalan yang sama, pohon besar juga tumbang dilokasi itu sehingga menutupi sebelah ruas jalan itu, namun tidak begitu menimbulkan kemacetan.

Selain itu disejumlah tempat, misalnya di Jalan Eltari, Kupang, jalan H. R Koroh Kelurahan Sikumana, Jalan Frans Seda, ada sejumlah pohon yang bertumbangan, namun tidak sampai menutup ruas jalan yang ada.

Sementara untuk kerusakan pada rumah milik warga terjadi di Kelurahan Manulai II tepatnya di Kompleks Perumahan KPN Maju. Di kompleks perumahan itu terdapat beberapa rumah warga yang rusak ditiup angin.

Pantauan media ini di kompleks tersebut, kerusakan yang dialami pada atap dari rumah-rumah tersebut. Para warga sendiri belum bisa memastikan besaran kerugian yang dialami akibat peristiwa itu. (nyongki)

Baca Juga :  Audit BPKP NTT, Kerugian Negara Kasus Tanah RRI Rp 1,5 miliar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button