Home / Traditional Dress / Malaysia : Diperkosa Ayah selama 8 tahun, Ibunya kaget anak 14 Tahun hamil

Malaysia : Diperkosa Ayah selama 8 tahun, Ibunya kaget anak 14 Tahun hamil

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

 

 

Moral-politik.com : Sifat kebinatangan seringkali melekat dalam jiwa manusia. Jika tak terkendalikan, apapun yang dipandang bakal dilumatnya mentah-mentah.

Seperti terjadi di negara Malaysia, seorang ibu terkejut minta ampun ketika menanyai putrinya tentang kondisinya yang terlihat lesu dan pucat. Bagaikan hendak kiamat saja mendengar pengakuan bahwa anak perempuannya yang berumur 14 tahun itu sedang hamil. Parahnya lagi, si anak diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri.

Kepada sang ibu, putrinya mengaku telah diperkosa berulang kali oleh ayahnya yang berumur 38 tahun. Pemerkosaan yang terjadi di rumah mereka di Kampung Pantai, Kemasek, Kemaman itu bahkan telah terjadi sejak korban berusia enam tahun! Pemerkosaan terakhir terjadi awal bulan Januari lalu.

Kepala kepolisian Kemaman Superintendant Che Suza Che Hitam, lansir detik.com, mengatakan seperti dilansir New Straits Times, Jumat (7/2/2014), korban telah membuat laporan ke kantor kantor polisi pada Rabu, 5 Februari lalu. Para dokter di rumah sakit Kemaman Hospital memastikan bahwa anak perempuan itu tengah mengandung 35 minggu.

Ayah korban, seorang sopir truk telah ditangkap polisi dan saat ini terus diinterogasi kepolisian.

Menurut sumber kepolisian, kepada ibunya, korban akhirnya mengakui bahwa dirinya diancam akan dibunuh ayahnya jika mengadukan pemerkosaan itu.

“Anak perempuan itu mengklaim ayahnya mengancam akan membunuh dia jika memberitahu siapapun,” kata sumber itu. (erny)

Baca Juga :  Sizemore mengaku Clinton pernah berselingkuh dengan Hurley

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button