Home / Sport / Maling motor, tukang ojek dibekuk polisi

Maling motor, tukang ojek dibekuk polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

5ilustrasi

 

Moral-politik.com : RW (31), warga Jalan Garuda, Kelurahan Kampung Solor, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang yang berprofesi sebagai tukang ojek ini ditangkap setelah kedapatan mencuri sepeda motor Yamaha Vixion, Rabu (29/1/2014) dinihari.

Wakapolres Kupang Kota, Kompol Yulian Perdana, Jumat (31/1/2014) membenarkan penangkapan RW sebagai tersangka pencuri sepeda motor. RW dibekuk dikediamannya setelah Tim Buru Sergap Polres Kupang Kota dan Buser Polsek Kelapa Lima mendapatkan barang bukti hasil curian di rumah rekan tersangka.

Tersangka RW, kata dia,  mencuri sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi DH 2687 HG warna merah marun milik Muhammad Iqra Abdulmanan. Motor tersebut sementara diparkir di halaman samping rumahnya di Jalan Sunan Giri, Kelurahan Solor, Kecamatan Kota Lama.
RW mencuri sepeda motor dengan cara mendorongnya ke rumah rekannya yang biasa dipanggil Fley alias Dan di Jalan Kosasih, Kelurahan Bonipoi.

“Usai lakukan aksinya tersangka langsung pulang kerumah. Rekan tersangka, Fley mengambil motor dari luar rumah lalu memasukkan ke dalam rumah melalui pintu depan,” terangnya.

Kasus itu terbongkar, lanjutnya,  setelah polisi mendapatkan informasi tentang keberadaan sepeda motor korban di rumah Fley. Tak berapa lama kemudian beberapa anggota Buser Polsek Kelama Lima menggeledah rumah Fley, Kamis (30/1/2014) .

Saat ini, terangnya, tersangka RW sudah diamankan di Mapolsek Kelapa Lima untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan sepeda motor sebagai barang bukti yang disita dari rumah Fley.  (richo)

Baca Juga :  Bandung: Tidak ada Sekte Seks Bebas

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button