Home / Traditional Dress / Melalui tes DNA, Balotelli girang, Tia adalah anaknya

Melalui tes DNA, Balotelli girang, Tia adalah anaknya

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

 

Moral-politik.com : Berakhir sudah sinetron satu babak yang diperankan oleh pemain sepak bola Italia Mario Balotelli.

Setelah setahun lebih dirinya tak mengakui bahwa bayi perempuan yang dilahirkan mantan kekasihnya, Raffaella Fico adalah putri kandungnya, namun setelah melalui tes DNA, akhirnya striker internasional Italia itu pun mengungkapkan kegembiraannya menjadi seorang ayah.

“Akhirnya datang kebenaran. Pia, bayi kecil milikku. Saya adalah ayahnya,” kata Balotelli seperti dilansir Football Italia.

Selama setahun, lansir Viva.co.id, bomber AC Milan itu sempat menolak mengakui bayi yang bernama lengkap Pia Fico tersebut. Pia lahir setahun silam, atau tepatnya 6 Desember 2012 lalu dari rahim Raffaella dan tidak pernah dikunjungi oleh Balotelli.

Apa pasal? Balotelli ragu anak yang dikandung Raffaella adalah buah cinta mereka. Dan Balotelli pun meminta tes DNA bagi Pia untuk membuktikannya. Namun dengan pernyataan Balotelli ini, maka disinyalir tes DNA telah keluar dan menyatakan Pia memang darah dagingnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sikap Balotelli yang tidak pernah mengunjungi Pia sempat membuat kesal Raffaela. Bahkan saat proses kelahiran Pia, Balotelli yang kala itu masih berkostum Manchester City seperti tidak peduli.

“Sesaat setelah Pia lahir, saya menelpon Mario, saya katakan kalau saya sudah melahirkan. Dia hanya mengatakan: Ah, ok,  saya tidak peduli. Lalu, dia tutup teleponnya,” tutur Raffaella.

Namun dengan pengakuan Balotelli saat ini, status Pia pun kini sudah jelas dan tidak bingung untuk mengetahui ayah sesungguhnya.

Cinta memang terkadang datang terlambat. Tapi masih lebih baik, daripada tidak sama sekali. (erny)

Baca Juga :  Ini tawaran Tongkok kepada para Pejabat Korup

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button