Home / Populer / Menyerang Ibas, Fahri gandeng Buyung dan Hotma hadapi somasi SBY

Menyerang Ibas, Fahri gandeng Buyung dan Hotma hadapi somasi SBY

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

ilustrasi

 

 

 

Moral-politik.com : Tim Advokat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga mengirim surat somasi kepada Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah, Senin (17/2/2014).

Menghadapi somasi tersebut, Fahri mengaku menggandeng dua pengacara senior, yakni Adnan Buyung Nasution dan Hotma Sitompoel. mendapat surat somasi dari tim pengacara Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga. Menanggapi hal itu,

Kepada wartawan ketika ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (17/2/2014), Fahri menuturkan bahwa urusan pribadinya dengan SBY sedang dibahas dengan para penasihat hukumnya.

Selain menggandeng dua pengacara senior itu, lansir Kompas.com, Anggota Komisi III DPR RI ini sedang membahasnya dengan para pengacara muda. Ia hanya tertawa saat ditanya apakah konflik tersebut bisa berakhir damai atau tidak.

Pernah diberitakan, tim advokat Presiden SBY dan keluarga mengirim somasi kepada Fahri pada 17 Januari 2014. Dalam somasi tersebut, Fahri diminta memberikan klarifikasi atas pernyataannya kepada publik. Sebelumnya, Fahri mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi untuk memeriksa anak kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, atas dugaan keterlibatannya dalam kasus Hambalang.

Tim advokat Presiden SBY dan keluarga menilai Fahri telah menyebarkan informasi yang tidak benar, melukai, dan menyerang kehormatan Ibas.

Mantan Wakil Direktur Keuangan Grup Permai, Yulianis, pernah mengatakan bahwa Ibas pernah mendapatkan uang sebesar 200.000 dollar AS dari perusahaannya saat Kongres Partai Demokrat di Bandung. Kongres itu berlangsung pada tahun 2010. Ibas sudah membantah tuduhan itu. (erny)

Baca Juga :  NTT Dapat 42 Orang Advokat...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button