Home / Populer / OMK rencanakan bhakti sosial di Tanjung Priuk

OMK rencanakan bhakti sosial di Tanjung Priuk

Bagikan Halaman ini

Share Button

1926684_816298961719110_980772358_n

Jakarta, Moral-politik.com : Senin, 10 Februari 2014 teman teman Orang Muda Katholik (OMK) terlihat sedang berkumpul di kapel St. Maria Bintang Laut, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Mereka sedang bercengkerama satu sama lain dengan santainya. Mereka bukan hanya sekedar asik ngobrol, melainkan rapat untuk Bakti Sosial (Baksos) di Gereja St. Fransiskus Xaverius, Jakarta Utara.

Banjir yang menggenangi wilayah Tanjung Priok membuat mereka berinisiatif melakukan kegiatan Baksos.

“Kegiatan Bakti Sosial ini kami adakan untuk mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah. Tidak hanya itu, kami juga akan membantu saudara kita yang kurang mampu,” kata Vincentia Clara Prasiwi selaku ketua panitia.

Kegiatan ini didukung oleh Ketua Seksi Kepemudaan (Sie Kep) Gereja St. Fransiskus Xaverius, Jerry Oliver.

Jerry mengatakan, bulan Februari adalah Bulan Kasih Sayang, jadi kita wajib berbagi kasih kepada saudara kita yang membutuhkan bantuan.

Tidak hanya didukung oleh Sie Kep, kegiatan ini juga didukung oleh Ibu-ibu yang tergabung dalam Wanita Katholik Republik Indonesia (WKRI). WKRI akan bertugas menyediakan dan mengumpulkan bahan-bahan kebutuhan pokok, sementara OMK bertugas mendata keluarga yang kurang mampu.

“Kami akan melakukan kegiatan ini semaksimal mungkin,” sahut Teddy yang bertugas dalam bidang perlengkapan. (Thoby Yeverson Alexander Ora)

Baca Juga :  SBY di kampanye Agus-Sylvi menyanyikan "Munajat Cinta"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button