Home / Populer / Orang Tua bangga ketika anak masuk Hotel Pordeo Cipinang

Orang Tua bangga ketika anak masuk Hotel Pordeo Cipinang

Bagikan Halaman ini

Share Button

1724537IMG-20140226-04068780x390(2)

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Tuta Oktavia merasa banga anaknya Ridwan alias Tompel mengalami banyak perubahan ketika dijebloskan ke Hotel Pordeo Cipinang. Orang tua Tompel, Tuta, mengaku bahwa selama 4 bulan anaknya berada dalam Hotel Pordeo banyak perubahan yang dia temukan pada diri anak tersebut.

“Empat bulan di penjara Tompel banyak berubah. Dia lebih mandiri,“ kata Tuta saat menghadiri sidang vonis kepada tompel terkait kasus penyiraman air keras 2013 lalu.

Tuta menuturkan, Tompel di dalam Hotel Pordeo mengikuti bimbingan bekerja di koperasi dan dibayar Rp 100 ribu per minggu. Selain itu Tompel juga berjualan kue lapis dan kripik balado kepada sesama penghuni Hotel Pordeo.

“Dia kerja juga di koperasi seminggu dapat RP100 ribu, trus jualan kue lapis dan kripik balado, lumayan laris manis,” tutur Tuta di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (26/2/2014).

Seperti pernah diberitakan, Tompel divonis 2 tahun penjara setelah terbukti menyiramkan air keras di bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol pada awal Oktober 2013 lalu. (wildus)

Baca Juga :  Refly Harun: "Jegal Ahok lewat MK Kacaukan Sistem Ketatanegaraan"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button