Home / Populer / Para isteri Timnas Inggris siap ramaikan Piala Dunia di Brazil

Para isteri Timnas Inggris siap ramaikan Piala Dunia di Brazil

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Piala Dunia 2014 masih beberapa bulan lagi. Tapi para isteri dan kekasih (WAGs) pesepak bola Timnas Inggris telah mengikrarkan rencana untuk bareng-bareng ke Brazil untuk memberikan semangat.

Salah satu wanita yang awal-awalnya telah mengumumkan rencananya itu adalah istri striker “The Three Lions”, Wayne Rooney, yang juga salah satu pentolan WAGS, Coleen McLoughlin.

Coleen akan membawa serta WAGs lainnya, seperti istri Steven Gerrard, Alex Curran, dan istri Joe Hart, Kimberly Crew. Selain itu, tunangan Frank Lampard, Christine Bleakley dan kekasih Tom Cleverley, Georgina Dorsett juga kabarnya siap meramaikan pesta.

“Pada perhelatan Piala Dunia tahun ini, kami (WAGs) akan berangkat ke Brasil untuk mendukung Wayne dan para pemain Inggris lainnya. Jadi, ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan,” ujar Coleen, sebagaimana dilansir Daily Star.

Kendati demikian, lansir Viva.co.id, pernyataan Coleen tersebut membuat sejumlah fans khawatir. Kehadiran WAGs ditakutkan bakal mengalihkan konsentrasi para pemain di atas lapangan, seperti yang terjadi pada Piala Dunia 2006.

Pada saat itu, Inggris mampu melaju ke perempatfinal sebelum akhirnya disingkirkan Portugal lewat drama adu penalti. Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), kemudian menyalahkan WAGs yang hadir di Jerman atas kegagalan “The Three Lions”.

FA kemudian melarang WAGs untuk datang ke perhelatan sepakbola Timnas Inggris selama 6 tahun. Peraturan itu akhirnya tak diberlakukan lagi saat Inggris, di bawah asuhan Roy Hodgson, berpartisipasi di ajang Euro 2012 Polandia dan Ukraina. (erny)

Baca Juga :  PPP mentahkan perspektif publik: Kasus SDA sebagai konspirasi politik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button