Home / Populer / Partai Golkar targetkan 175 kursi di DPR

Partai Golkar targetkan 175 kursi di DPR

Bagikan Halaman ini

Share Button

9Aburizal Bakrie dan Novanto di Sumba

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Partai Golkar paling banyak makan asam garam dalam perhelatan politik di negeri Nusantra ini.

Menghadapi Pemilu Legislatif 9 April 2014 ini, Golkar telah menyiapkan berbagai jurus untuk peroleh kemenangan di atas 20 persen perolehnkursi di DPR, atau 25 persen suara sah.

Agar mimpi itu menyata, Golkar telah menyiapkan 50 ribu juru kampanye. Para jurkam itu diharapkan bisa menggenjot perolehan suara Golkar, sehingga target 175 kursi di DPR RI bisa terpenuhi.

Golkar terus berkonsolidasi, salah satunya dengan menggelar workshop pemenangan pemilu dan pelatihan juru kampanye. Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, di Semarang, Jawa Tengah, Minggu, 23 Februari 2014, mengatakan para jurkam terlatih itu akan bekerja keras menjelaskan kepada rakyat visi dan misi negara kesejahteraan yang diperjuangkan Golkar.

“Diharapkan juru kampanye ini mampu meraih simpati rakyat, dan mendongkrak perolehan suara Golkar,” kata Idrus. Selain 175 kursi di DPR, Golkar menargetkan 20 kursi di Jawa Tengah, lansir Viva.co.id.

Idrus yakin kemenangan di Pemilu Legislatif akan memuluskan langkah Golkar dalam mengusung Aburizal Bakrie sebagai calon presiden. Hasil Pemilu Legislatif mendatang juga akan dijadikan dasar Partai Golkar dalam berkoalisi dengan partai lain untuk menentukan tokoh yang akan mendampingi ARB sebagai calon wakil  presiden. (erny)

Baca Juga :  "Jembatan Palmerah juga Dibangun Turbin, Lebih Bagus dari San Fransisco"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button