Home / Populer / Partai Hanura tolak tegas Moratorium Iklan Politik

Partai Hanura tolak tegas Moratorium Iklan Politik

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Pemilu tinggal menghitung waktu sebulan lebih lagi. Tapi rambu-rambu sebagai bentuk pengatur lalu lintas pelaksanaan pemilu masih terus dirubah-rubah. Jika terus terjadi pro dan kontra, dikhawatirkan pemilu terancam ditunda.

Soal rencana adanya moratorium iklan politik, ada sejumlah partai telah menyatakan persetujuannya, kendati tidak dengan ikhlas. Partai yang terang-terang menolak adalah Hanura.

Bagi Hanura, keputusan tentang moratorium iklan politik di media massa adalah kebablasan.

“Harusnya masyarakat diberikan informasi yang luas dan jelas tentang program caleg dan capres serta partai sehingga tidak seperti membeli kucing dalam karung,” kata Sekretaris Fraksi Partai Hanura di DPR Saleh Husein di Jakarta, Kamis (27/2), lansir Beritasatu.com.

Dia berharap jangan sampai masyarakat disuruh memilih tapi tidak mengetahui secara luas latar belakang dan sepak terjangnya si calon maupun partai selama ini. Menurut Hanura, masyarakat tidak boleh dibatasi untuk mendapatkan informasi.

“Ini hanya karena ada rasa ketakutan dari kelompok tertentu saja. Buat kami Partai Hanura tentu mempunyai berbagai kiat dan cara untuk terus lebih dekat dengan masyarakat melalui karya-karya nyata yang selama ini telah berjalan di lapangan dan masyarakat sudah memahaminya,” ujarnya. (erny)

Baca Juga :  Paus Fransiskus ucap kata "cazzo", media merasa aneh...!!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button