Home / Populer / Partai NasDem kesal, Poskonya di Aceh ditembak

Partai NasDem kesal, Poskonya di Aceh ditembak

Bagikan Halaman ini

Share Button

127234

 

Jakarta, Moral-politik.com : Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Ferry Mursyidan, mengecam oknum yang melakukan penembakan posko Partai NasDem di Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh. Dia menganggap bahwa perbuatan tersebut sebagai suatu tindakan ingin menggangu kelancaran proses pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

“ini merupakan perbuatan yang ingin mengganggu pileg dan pilpres,” kata Ferry, di Hotel Atlet Century Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2014).

Ferry menegaskan agar Pemerintah Provinsi Aceh bekerjasama dengan aparat keamanan setempat, untuk menyelidiki siapa biang di balik penembakan posko Partai Nasdem tersebut.

“Jika hanya sekedar menjatuhkan spanduk Partai Nasdem masih bisa dimaklumi. Namun, ini tentang penembakan berupa selonsong peluru. Ini tidak bisa ditoleransi, sebab  berbahaya jika tidak ditindak lanjuti!” tegas dia.

Dia berharap agar pemerintah Pemprov Aceh tidak menutup-nutupi kasus ini, sehingga proses penelusuran terhadap pelaku penembakan segera ditemukan. (Wildus)

Baca Juga :  Demi Infrastruktur, Pemerintah Pinjam Tiongkok Rp 625 Triliun

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button