Home / Populer / PDB : Jokowi-Jusuf Kalla lebih dahsyat dari Jokowi-Megawati

PDB : Jokowi-Jusuf Kalla lebih dahsyat dari Jokowi-Megawati

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

Jakarta, Moral-politik.com : Lembaga Survei Pusat Data Bersatu (PDB) menemukan duet Joko Widodo dan Jusuf Kalla mengalami kenaikan drastis. Dukungan aspirasi masyarakat terhadap Jokowi-Jusuf lebih dominan dari pada Megawati-Jokowi.

“Seperti survei PDB sebelumnya dengan elektabilitas paling tinggi adalah Jokowi dan JK,” kata peneliti PDB Agus Herta, saat memaparkan hasil survei di Jakarta, Jumat (21/2/2014).

Agus mengatakan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan pada 7-10 Februari 2014, pasangan Jokowi-JK  mendapat suara 22,3 persen, sedangkan Megawati-Jokowi memperoleh 8,1 persen atau berada pada urutan ketiga. Urutan keduanya yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa 10,2 persen.

Agus menambahkan, masyarakat sangat mengharapkan Jokowi menjadi calon presiden 2014-2019. Kinerjanya telah terbukti ketika menjabat sebagai Walikota Solo dan menjadi Gubernur DKI Jakarta saat ini.

Kredibilitas masyarakat terhadap Jokowi, tambah dia, merupakan sesuatu hal yang tidak dimiliki oleh capres yang lain. Sehingga saat ini merupakan kesempatan merubah Indonesia bersama Jokowi-Jusuf. (Wildus)

Baca Juga :  Ada ancaman bom di rumah Pengacara BW!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button