Home / Populer / Pedagang menilai Pemprov DKI tidak perhatikan Pasar Cipulir

Pedagang menilai Pemprov DKI tidak perhatikan Pasar Cipulir

Bagikan Halaman ini

Share Button

3CA0688DDB38644F44C61359D02C91

 

JAKARTA, MORAL-POLITIK.COM – Para pedagang menilai Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak merespon persoalan banjir di Pasar Cipulir (PC) Jakarta Selatan.

Salah satu pemilik Toko di PC Cornelia Lim, mengatakan selama ini belum ada penanganan  dari Pemerintah DKI Jakarta terhadap banjir  yang merendam PC.

“Belum ada penanganan sama sekali dari pemerintah DKI Jakarta,” kata Cornelia di Pasar Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (28/02/2014).

Padahal, Cornelia menilai PC merupakan salah satu pasar paling terparah  direndam bajir akibat luapan air Kali Pesanggrahan di wilayah Jakarta. Sehingga, dia menyesalkan sikap Pemerintah DKI Jakarta yang menurutnya masa bodoh dengan ihwal tersebut.

“PS ini paling parah banjirnya dari seluruh pasar di Jakarta, dan kami menyesal sebab pemerintah seperti tidak peduli dengan banjir di PC ini,”  tutur Cornelia.

Cornelia mengharapkan Pemerintah DKI Jakarta segera mengambil sikap serta melakukan terobosan baru setelah mendengar segala keluhan pedagang, sehingga banjir tidak terjadi lagi di PC.

“Harapan kami pemerintah segera ambil jalan keluar dan berbuat sesuatu  setelah mendengar keluhan kami,  agar tidak ada banjir lagi di PC,” jujur dia. (wildus)

Baca Juga :  Jurkam Gerinda tuding Pemerintah Korupsi, Panwaslu hentikan orasi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button